HEALTH
 | Sekilas mengenal produk kondom durex  yang sudah terkenal dan banyak orang gunakan untuk berhubungan sex di berbagai negara atas rekomendasi Para pakar dokter Spesialis kesehatan biologis. Melalui inisiatif salah satu badan PBB yaitu UNFPA ( United Nations Fund For Population Activities )  pada konferensi AIDS International di Wina menyumbangkan 220.000 kondom sebagai lanjutan menjaga kesehatan organ intim. Durex meluncurkan performax intense yaitu kondom khusus untuk membantu mencapai klimaks bersamaan bagi pasangan pria dan pasangan wanita. Kondom ini dapat membantu performa lebih lama dan lebih intens. Durex memperkenalkan pleasuremax : puncak kenikmatan kondom bagi kedua pasangan, membuat Durex menjadi merk kondom pertama yang menggabungkan tekstur bergaris dan di hiasi dengan bentuk, untuk memaksimalkan simulasi bagi kedua pasangan. 

Link produk + harga :
https://shope.ee/5fGU7JI1a6

Durex Official Store menawarkan produk kondom terbaru dan terlaris dan di minati bagi pasangan suami istri. Sudah mulai jual di beberapa apotik. Dapatkan produk nya melalui Toko online di Indonesia, untuk privacy terjamin sudah di kemas tertutup.
Pembelian produk durex sudah di kenal berbagai negara dan menciptakan brand tersendiri dan banyak di konsumsi masyrakat luas. Maka tak heran jika konsultasi dokter berkenaan hubungan intim rekomendasi kondom terbaik dan teruji klinis ada di produk DUREX.

Jadikan malam jumat mu penuh bergairah 💗💗💗

Produk Stamina pria dan wanita merupakan produk  kebutuhan yang sangat di perlukan sebagian orang.  Ada yang merasa nyaman dan ada yang belum pernah mencoba....

NEW PRODUCT :

DUREX KONDOM GERIGI + TAHAN LAMA PRIA

DUREX LOVE JEANS 12s - KONDOM EXTRA PELUMAS PRIA 

DUREX CLIMAXS TIPIS TAHAN LAMA BERGERIGI

DUREX PERFORMA ISI 6

OBAT KUAT PRIA TAHAN LAMA 2 RONDE

#durex #condom #durexcondoms #love #sex #condoms #sagami #memes #adultmemes #cao #baocaosu #k #bao #su #okamoto #o #libertin #dankmemes #jualkondom #safesex #jualkondomdurex #sexeducation #bdsm #jualkondommurah #clublibertin #pussy #sexy #capdagde #kondomdurex #villagenaturiste