RAKATA NX3 | DI lansir berbagai media group Otomotif PT. Artas Rakata Motorcycle mengenalkan produk motor listrik bergaya Skutik yang bongsor mirip yamaha NMAX. RAKATA NX3 memberikan warna baru di dunia otomotif dengan tampilan yang gagah dan dinamis sebagai penunjang tranportasi pribadi yang nyaman di kendarai. RAKATA NX3 akan mampu bersaing dengan spesifikasi Roda dua menggunakan BBM sedangkan RAKATA NX3 Roda dua menggunakan Elektrik.

Bagi para pekerja atau pengemudi OJOL yang ingin memiliki motor listrik RAKATA NX3 enggak perlu bingung lagi cari motor baru berteknologi yang mumpuni.


Oli motor Enduro 4tak Racing mandalika

Lalu, berapa harga On The Road RAKATA NX3 ?
DI Sinyalir dari manager marketing. Nominal besaran harga kisaran Rp. 41 juta sudah bisa membawa pulang 1 unit dengan persyaratan lengkap pembayaran Cash.

Spesifikasi RAKATA NX3 :

- Dimensi ukuran 1.930 X 800 X 1.320 MM
Untuk masing-masing panjang, lebar dan tinggi nya.
- Suplai listrik memakai baterei Lithium Ion 72V- 26AH. Baterei diklaim memiliki jarak tempuh 70km.
- Untuk penggerak nya RAKATA NX3 memakai rear motor dengan kekuatan 2.000 watt.
- Kecepatan Maksimal motor listrik RAKATA NX3 berada di angka 75 KM / Jam dengan mode speed 3.
- Sekali charge membutuhkan waktu 5-6 jam
- Biaya Charge motor listrik RAKATA NX3 hanya Rp. 5000

Fitur unggulan nya :
- 3 mode speed
- Keyless activation
- Modul alarm
- Parking mode
- Usb port
- Reverse mode

Dari berbagai dealer maupun toko online terbesar seperti shopee, lazada dan tokopedia sudah menampilkan produk RAKATA NX3 untuk di jual ke masyrakat umum. Motor listrik di indonesia pada tahun 2022 sudah mulai bertebaran dengan segala merk produk lokal maupun produk luar. Penjualan motor listrk sudah menunjukan pada grafik peningkatan.

Sebagai dukungan peminat Motor listrim RAKATA NX3, kami sudah berkolaborasi dengan dealer resmi yang siap mengantarkan unit produk tersebut ke berbagai konsumen.

TAG :
 #motorlistrik #viar #sepedalistrik #motorlistrikindonesia #motor #electricscooter #gogreen #skuterlistrik #electricbike #kendaraanlistrik #sepeda #jualsepedalistrik #indonesia #escooterjakarta #uwinfly #gesits #sepedalistrikmurah #electricmotorcycle #bebaspolusi #gesitsmotorlistrik #listrik #dualtron #mobillistrik #escooter #jualmotorlistrik #viarmotorindonesia #motorcycle #viarmotor #sepedalistrikindonesia #viral #Rakatanx3 #Rakatanx8

Kontak info :
Marketing Molis 0812-8326-9183