Iwan pertama | Bagi rekan-rekan yang ingin mencari peluang bisnis sebagai sampingan atau sekedar sebagai freelance tidak masalah selama masih memiliki kuota internet, Goshop online akan memberikan berita bagus sebagai peluang jangka panjang bagi siapa saja. Peluang bisnis nya yaitu mengikuti program affiliate Shopee dan cara pendaftaran nya juga gratis. Selama situs Shopee masih tersedia, manfaatkan sebaik mungkin untuk terus menjual produk sesuai kriteria yang di minati. Banyak produk yang di sediakan shopee untuk menjual ke konsumen, Sebagai affiliate yang terdaftar, cukup memposting produk sehari sekali untuk di bagikan ke media sosial pribadi termasuk : Facebook, Instragram, lindkn, wa bussines dan lainnya.


Orang banyak bertanya bagaimana situs shopee membayar affiliate nya ?

caranya cukup menyebar link yang sudah di sediakan pihak shopee. Sebagai affiliate hanya tinggal menunggu orang yang sudah mengklik dan bertransaksi lewat shopee lalu kita akan di bayar dalam bentuk komisi bulanan. komisi yang di berikan shopee antara 5 sampai 15% tergantung dari harga produk.

Secara hitungan persentase pendapatan bisa kita hitung sendiri. Dalam satu hari, sekiranya ada konsumen yang membeli lewat link yang kamu bagikan dari sinilah keuntungan yang kamu dapatkan.

Bisa kita hitung jika produk yang di berikan shopee komisi 5%. 5% X 100.000 = 5000 jika ada pembeli 10 orang bisa kita dapatkan sekitar Rp.50.000 wooww menarik bukan ? hanya dengan memanfaatkan gadget android bisa menghasilkan pundi-pundi bulanan sebagai tambahan untuk kebutuhan rumah tangga. 


Ayo kapan lagi kesempatan bagus ini di eksekusi untuk meramaikan program Shopee Affiliate 


Cara untuk mengikuti Bisnis afiliasi shopee team bisa klik link di bawah.


Lalu masukan kode tim ( ZCA3XAV )


Daftarkan  program Shopee Affiliate :


1. Buka Link Shopee  https://shope.ee/1L2T6OIUPB


2. Isi form sesuai data identitasmu


3. Lalu Apply, tinggal tunggu selama 5 hari melalui email.


Tips : Agar dapat di setujui Shopee


1. Aktif di sosial media


2. Bukan akun bisnis


3. Akun sosial media jangan di privat


4. Aktifkan Shopeepay


Semoga sukses menjalani affiliate shopee, tidak perlu terburu-buru mengejar nilai rupiah. Kembangkan pemahaman cara penjualan yang berkualitas. Dengan proses waktu semua akan di buka jalan cepat....