Iwan Pertama
| Sebagian masyarakat umum untuk kendaraan roda dua bertenaga listrik masih menjadi kendala atau keraguan berkenaan soal harga baterai Motor Listrik dengan berdaya 1,2 Kwh, harga baterai nya di kisaran  Rp. 6 -7 juta dan jarak tempuh nya maksimal baru di 60 kilo meter. Dari sinilah banyak orang mempermasalahkan, jika seandai nya baterei dengan usia 3 tahun di pastikan akan mengalami keborosan yang akan beresiko pada pengurangan jarak tempuh.

Promo Produk :

Uji kompetensi tentang baterai motor listrik.masih dalam tahapan uji coba dan belum berani untuk memberikan garansi 3 tahun.
Lokasi pengisian baterai motor listrik jangkauan nya masih terbatas hanya ada di beberapa gerai SPBU dan Indomaret/alfamart yang sudah terintegrasi.

Bagaimana dengan program pemerintah yang memberi subsidi/insentif kendaraan listrik sebesar Rp. 8 juta. Dari berbagai sumber ternyata ada 2 syarat ketentuan di antara nya :

1. Kendaraan listrik harus di produksi dalam negeri
2. Harus memenuhi tingkat komponen dalam negeri.

Point yang terpenting bagi masyrakat sebagian masih ada Kendala berkenaan Motor Listrik. Bahkan menurut otomotif motor di antara kendala nya :

1. Masih minim nya bengkel
2. Distribusi Spare part terbatas
3. Isi ulang baterai masih belum meluas
4. Surat-surat kendaraan proses nya masih lama

Dari celah kendala tersebut banyak perusahaan kecil mengambil kesempatan memberi berkontribusi untuk pengembangan motor listrik. Bisnis motor listrik yang bekerjasama dengan produk luar di kembangkan salah satu perusahaan transportasi online seperti gojek dan grab mengambil cela peluang untuk di sewakan ke para driver nya di kisaran Rp. 40 - 50 Ribu setiap hari.

Jadi, tidak usah kecil hati motor listrik pasti banyak di butuhkan di zaman modern yang penuh dengan teknologi. Hanya saja butuh waktu.....

Promosikan produk anda di berbagai media sebanyak mungkin agar menjadi ladang di kemudian hari.

@semua orang

#motorlistrik #bateraimotorlistrik #sparepart #Acessories #jualbelimotorlistrik #sewamotorlistrik
#gesits #gogoro #smoothtempur #honda #yamaha

Satumerta Love, Light and Joyfull 💗💗💗