Halo Pemotor seluruh inonesia....

Kali ini Tema yang pas untuk mendiskusikan permasalahan Ban Tubles rembes setelah terkena paku ranjau di jalan. Jalanan di jakarta yang kita tahu cukup memprihatinkan padahal era nya sudah ada perubahan ke arah kemajuan secara global mau tidak mau harus ada kebijakan yang memadai terutama Ibu kota sebagai contoh tingkat dunia maupun propinsi lain.
Sebagai pengendara motor harus banyak waspada, dengan banyaknya pembangunan Ibu kota jakarta,  jalanan menjadi ancaman bagi semua pengguna motor maupun mobil. Tidak usah menutup mata tapi di lihat kelapangan jalanan warga sangat mengeluhkan banyak kubangan, jalanan yang hancur belum lagi galian sepanjang jalan yang tak pernah usai terselesaikan. Yang paling miris masih saja ada orang yang mengambil kesempatan menabur ranjau paku.

Banyak hal yang harus di perhatikan sebagai pengendara motor untuk mengenali jalan mana saja sebagai tempat menyebar Ranjau paku di jalanan. Sebagai pengendara motor yang sudah berpengalaman pasti tahu lokasi ranjau terutama Ojek Online sangat mewaspaai tempat tertentu. Sebagai pengalaman pribadi pernah merasakan Ban bocor yang sangat menjengkelkan, belum lagi harus mendorong motor mencari tambal ban. Sudah merasa lelah ketemu tambal ban eh ternyata masih saja harga di ketok sangat tidak wajar.....

Untuk menghindari itu penulis sudah menyiapkan beberapa langkah untuk perbaikan sendiri dengan membeli alat tambal ban tubles yang cukup sederhana dan praktis. Salah satu nya cara mengakali Ban tubles yang rembes setelah di tambal ban ke tempat lain. Lebih mudah jika kita sendiri yang harus kerjakan.

Persiapkan Alat penunjang :

1. Pompa angin
2. Cacing / karet penambal Ban
3. Besi Tubless
4. Paku
5. Lem Aibon


Sebagai tambahan paku dan Lem Aibon membantu mengurangi rembesan dari sisahan hasil tambal ban sebelum nya. Berikan komentar anda jika ada yang belum tahu cara pengunaannya kami akan balas sebisa mungkin.


Baca Juga Artikel lain :