https://iwanpertama.blogspot.com/
IWAN PERTAMA | Bisnis baru yang di tawarkan Zentrobiz cukup mengesankan jika di baca secara seksama mengenai program unggulan produk yang di muat pada website tersebut, namun kali ini saya pribadi sangat senang di kirimkan link via WA yang sudah di sponsori oleh Bpk. Deny Lauw untuk mempelajari berbagai produk yang sudah tertera pada website Zentrobiz. Sangat inovatif dengan membangun program Affiliate bagi para pelaku siapa saja yang mau bergabung tentu nya tetap pada jalur sistem online. Cara memperkenalkan zentrobiz bisa melalui berbagai  media sosial, blog atau website pribadi.

Baca Juga :

Cara Ikut Organisasi Partai


Bisnis Zentrobiz Affiliate memang masih sangat baru jika di telisik pencarian google dan masih ada hal yang perlu di benahi, semoga saja ke depan terus berkembang pesat dengan sistem pelayanan yang memadahi untuk semua pembaca.
Bagi yang siap bergabung di Bisnis trend Zentrobiz Affilate sangat menarik waktu nya membuka wawasan mencari peluag bagus. Zentrobiz berbeda dari affiliate yang pernah anda ikuti di bawah akan di jelaskan cara panduan kerja nya. Penjelasan berbagai bonus dan keuntungan jaringan affiliate di jelaskan mekanisme nya dengan mengikuti aturan yang sudah tersedia.











DESKRIPSI ZENTROBIZ



ZENTROBIZ
adalah Marketplace pertama di Indonesia dengan produk iklan baris, toko online, kursus online, properti, digital marketing dan public speaking yang menggunakan System Affiliate Marketing. Produk terdiri dari:


  1. ZENTROADS

      

ZENTROADS adalah fitur iklan baris yang bisa memberikan penghasilan tanpa batas kepada Anda walau barang yang Anda iklankan belum laku terjual.

MENGAPA ZENTROADS?

Di Indonesia, industri iklan baris diperkirakan ada puluhan juta pengguna aktif dan diprediksi menghasilkan pendapatan hingga US$81 Juta pada tahun 2021. Hal ini disebabkan karena meningkatnya pengguna internet dan smartphone di Indonesia.
Namun sayangnya, penyedia jasa iklan baris belum menggunakan system affiliate marketing sehingga tidak memberikan penghasilan tambahan bagi setiap penjual atau pembeli di iklan baris tersebut.
Kini hadir sebuah terobosan baru di dunia iklan baris dengan system affiliate marketing yang akan memberikan keuntungan walau iklan yang dipasarkan belum laku terjual.
Buka akun ZentroAds secara GRATIS dengan mengisi form pendaftaran atau melalui akun media sosial Anda.

Pasang iklan sesuai kategori iklan dan sebar link afiliasi Anda secara online atau offline secara tepat.

Iklan laku terjual dapat uang dan ada orang daftar jadi Affiliate melalui link afiliasi Anda, Anda dapat uang lagi.


2. ZENTROMALL 


ZENTROMALL adalah fitur toko online yang bisa kasih passive income saat jaringan Anda melakukan pembelian walau Anda tidak jualan sekalipun.

 3. ZENTROEDU
    

ZENTROEDU adalah fitur kursus online yang akan membuat Anda dan peserta kursus secara bersama-sama bisa dapat penghasilan tambahan.

 

  4. ZENTROPRO
  

ZENTROPRO adalah sebuah sistem yang akan membantu Anda membeli properti hanya bayar Booking Fee saja, DP dan cicilannya dibayarin orang lain.

 

 

MENGAPA ZENTROBIZ?
ZENTROBIZ hadir karena melihat peluang yang sangat besar dari bisnis marketplace. Namun sayangnya, marketplace yang ada tidak menggunakan system affiliate marketing yang bisa memberikan passive income kepada setiap anggota.
















ONE STOP MARKETPLACE
Marketplace Classified Ads, Ecommerce dan Online Learning dalam satu platform yang mudah dan menguntungkan.


AFFILIATE MARKETING
Dengan system affiliate marketing 10 generasi, akan membuat setiap affiliate akan memperoleh keuntungan yang sama.

 
PASSIVE INCOME
Dapat passive income ketika ada orang lain membeli produk melalui link afiliasi Anda dan dari perpanjangan keanggotaan.


 

  KEUNGGULAN ZENTROBIZ









                                                                    

INVESTASI TERJANGKAU
Bisa daftar GRATIS, langsung pasang iklan baris, buka toko online dan bikin kursus online namun tetap bisa dapat uang.

PRODUK TERLENGKAP
Affiliate Marketplace pertama di Indonesia dengan produk terlengkap dan sangat dibutuhkan untuk perkembangan bisnis online.

BISNIS ONLINE
Menyediakan jasa dan training pembuatan website, aplikasi mobile dan digital marketing untuk membangun bisnis online.



BISNIS PROPERTI
Membantu meningkatkan penghasilan masyarakat agar bisa beli properti yang aman dan layak dimana pun yang mereka inginkan.

SUPPORT SYSTEM
Dengan dukungan secara online dan offline dari tim yang kuat dan hebat akan membuat setiap affiliate berkembang dan sukses bersama.

BONUS & REWARD
Bonus dan reward super besar hingga 70% dalam bentuk paket tour, kendaraan hingga rumah megah bagi afffiliate berprestasi.



🔽
















































CARA JOIN ZENTROBIZ🔽



BUTUH SPONSOR
Perkenalkan, saya , dari yang akan menjadi SPONSOR Anda. Silahkan hubungi saya di jika butuh penjelasan lebih lanjut.

LINK SPONSOR
Pastikan kamu bergabung di ZENTROBIZ menggunakan link afiliasi Sponsor Anda atau hubungi orang yang memperkenalkan Anda pertama kali tentang ZENTROBIZ.

PILIH PAKET
Silahkan pilih paket keanggotaan sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa memulai dengan paket Bronze (GRATIS) namun tetap bisa dapat Bonus Sponsor 10% tanpa batas.

🔽

JOIN HERE